Otobiografi Rio Dwi Prasetyo

Perkenalkan nama saya Rio Dwi Prasetyo yang merupakan anak kedua dari orang tua saya. Saya lahir pada tanggal 9 juni tahun 2009.

Saya memiliki kakak perempuan yang jarak usianya 8 tahun diatas saya.

Saya lahir dari keluarga yang sederhana, namun kesederhanaan tersebut tidak menghalangi kami untuk saling menyayangi satu sama lain.

Saya memulai sekolah saya di usia 5 tahun. Saat itu orang tua saya mendaftarkan saya di TK Bunga Winaya yang berada di wilayah Desa Pangumbahan.

Kemudian setelah satu tahun saya di TK, pada usia 6 tahun saya didaftarkan di sekolah SDN Jaringao.

Setelah lulus dari SDN jaringao  saya melanjutkan ke SMP Negeri 2 Ciracap.

Sekarang saya berada di kelas 9 atau dikenal juga dengan kelas 3 SMP. Saya sekarang berusia 14 tahun. Saya menjalani hari-hari saya dengan rasa senang dan syukur, dan saya selalu bersyukur atas kehidupan baik dan layak yang saat ini saya jalani.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liputan Rio Dwi Prasetyo Proses Pemungutan Suara Pemilihan Umum Di TPS 08 Kampung Jaringao Desa Pangumbahan